6 Tanda Pasanganmu Bukan Orang Yang Tepat Untukmu

Hubungan yang sempurna tidak harus sama atau sesuai dengan yang ada di pikiran orang-orang pada umumnya. misalkan saja mempunyai pasangan yang penuh kasih sayang, baik dan romantis. Dan hubungan yang sempurna juga bukan cuma kalau kamu mempunyai pasangan yang mengerti kamu seutuhnya serta baik saja. Dan kalau pasangan berusaha agar tetap bersama, sudah pasti berakhir dengan baik.

Kamu sebenarnya berhak bertanya kepada diri sendiri, apakah pasanganmu sekarang ini orang yang benar-benar tepat atau tidak buat kamu. Berdasarkan psikolog, ada enam tanda kalau hubunganmu dengan pasangan sudah tidak berjalan dengan baik. Jika hubungan sudah tidak baik ini dan selalu seperti ini terjadi, itu berarti suatu tanda kalau pasanganmu saat ini bukan orang yang tepat untukmu.

  1. Sering bertengkar

Bertengkar memang suatu hal yang biasa terjadi pada saat menyatukan ego dari dua kepala. Tetapi kalau ini sering terjadi walaupun karena dipicu hal yang sepele dan sebetulnya tidak cukup penting sampai harus diributkan, mungkin sudah waktunya kamu untuk mempertimbangkan kembali hubungan kamu dengan dia. Kamu harus bisa berpikir, nanti akan seperti apa hubungan kalian di tahun-tahun mendatang?

  1. Rasa cemburu itu bukan cinta

Rasa Cemburu juga suatu hal yang wajar saat mencintai seseorang. Tentu saja kamu tidak rela kalau dia dekat cukup dengan orang lain. Tetapi kita harus bisa mengontrolnya, sebab rasa cemburu ini dapat merusak hubungan kamu kalau terlalu berlebihan. Dan, rasa cemburu juga merupakan suatu tanda kurangnya percaya diri serta bisa mengiris rasa kepercayaan akan si dia.

  1. Kurangnya perhatian

Bahasa tubuh sudah pasti tidak akan bohong. Disaat perhatian dari dia sudah mulai berkurang, sudah pasti dapat di lihat dari bahasa tubuhnya, yang berarti pasangan kamu akan bersikap sedikit lebih dingin dari sebelumnya. Dan ini akan membuat rasa di dalam hubungan kalian makin dingin/flat.

  1. Adanya jarak

Jarak disini dapat diartikan berupa gap didalam hubungan kamu. Perhatian yang dirasa semakin kurang akan membuat komunikasi yang terjalin jadi terasa semakin sulit saja. Bahkan bisa saha secara perlahan muncul rasa canggung dalam setiap komunikasi di hubunganmu.

  1. Terus menurus ragu atas pilihan kamu

Didalam hubungan yang sehat, waktu akan membantu kamu mengurangi rasa ragu serta takut. Dan semakin lama kamu bersama pasanga,, semakin terkikis juga perasaan khawatir mengenai hubunganmu. Jadi bukan justru kebalikannya. Jarak yang makin terlihat dari sinyal hubunganmu dapat membuat kamu sulit meyakinkan diri kalau memang dia pilihan kamu untuk menghabiskan sisa hidupmu hingga tua nanti.

  1. Tujuan hidup yang berbeda

Kamu dan dia sudah tentu mempunyai tujuan pada saat menjalin hubungan. Tetapi kalau kamu bukan tujuan pelabuhan yang terakhir dalam percintaan, buat apa kalian bersama-sama? Demikian juga sebaliknya dengan tujuan hidup kamu.

Nah, sudah tahu bukan tanda-tanda kalau dia pasangan yang tepat atau bukan. Jadi apakah pasangan kamu saat ini merupakan pasangan yang tepat atau bukan jika kamu mencoba untuk menelaah hubungan kamu dan pasangan. Jika tidak ada tanda-tanda seperti dia atas, selamat anda sudah menemukan pasangan yang tepat.

Pertahankan hubungan kalian hingga menjadi tua nanti. Tapi jika ternyata ada tanda seperti diatas coba lah perbaiki sebab tidak mudah untuk merubah watak dan juga sifat seseorang.

This entry was posted in Relationship. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *